3 TIPS MEMILIH SEPATU UNTUK WANITA

 on Sunday 20 December 2015  

3 tips memilih sepatu untuk wanita - Memilih sepatu untuk wanita, tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Walaupun fungsi utama sepatu hanyalah sebagai pelindung kaki. Tapi sekarang ini, terutama bagi wanita sepatu tidak hanya sebagai pelindung kaki saja, melainkan juga sebagai fashion. Oleh karena itu memilih sepatu harus memperhatikan segi estetika atau nilai keindahan. Penampilan seseorangpun bisa dinilai dari sepatu yang dipakainya, memakai sepatu yang tidak sesuai dengan bentuk kakai, akan membuat kaki terlihat aneh dan tentu saja kita tidak akan nyaman memakainya. Selain itu memakai sepatu juga bisa menunjukkan kepribadian kita. Jadi jangan sampai sembarangan dalam memilih sepatu, jika anda ingin tampil menarik.

Nah, pada postingan kali ini, saya akan berbagi tips memilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki anda. Simak tips-tips berikut ini.

Tips Memilih Sepatu
Kenali Bentuk Kaki Anda, perhatikan bentuk kaki anda dan mulailah memilih sepatu sesuai selera anda.

1. Kaki dengan Betis Besar

Tips pertama, untuk orang yang memiliki betis yang besar. Seringkali wanita dengan dengan betis besar, memiliki rasa percaya diri yang rendah, hal ini karena mereka menganggap kaki mereka jelek. Memilih sepatu untuk jenis kaki seperti ini harus hati-hati, karena jika salah pilih akan terlihat lebih besar dan berisi. Untuk mengatasinya pilih sepatu model sling back shoes.
Model sepatu ini akan memberikan kesan langsing pada betis. Selain itu sepatu high heels juga dijadikan pilihan tepat untuk memberi kesan tinggi dan langsing.
Model sepatu yang harus dihindari  : sepatu ankle strap dan sepatu tertutup setinggi mata kaki.

2. Kaki Kecil

Untuk jenis kaki yang relatif kecil saya sarankan untuk memilih sepatu yang memiliki tali tipis. Alasanya adalah karena model sepatu seperti ini akan menyamarkan kaki kecil Anda. Alternatif lain adalah anda bisa juga menggunakan sandal, pilih sandal yang memiliki bukaan lebar pada punggung kaki. Jika Anda ingin tampil lebih menawan, sepatu heels sangat cocok bagi Anda. Sepetu heels akan membuat kaki Anda semakin jenjang dan tinggi.
Model sepatu yang harus dihindari  : sepatu ankle boots dan wedges. Karena jenis sepatu tersebut memiliki efek membuat tubuh Anda semakin pendek dan tenggelam.

3. Kaki yang Sedikit Jenjang

Bentuk kaki ini merupakan bentuk kaki idaman semua wanita. Akan tetapi, kaki yang bagus pun bisa saja terlihat aneh jika salah memilih sepatu. Saran yang bisa digunakan adalah coba untuk memilih sepatu model flat shoes atau sepatu model ankle strap.
Model sepatu yang harus dihindari  : sepatu dengan model tali tipis, sandal jepit dan juga high heels (stilleto dan kitten heels). Sepatu jenis tersebut dapat membuat kaki Anda semakin tinggi dan jenjang.

Demikian 3 tips memilih sepatu untuk wanita yang bisa saya sajikan untuk memilih jenis sepatu yang sesuai dengan kaki anda. Ingat, pilihan anda menetukan penampilan anda, oleh karena itu pandai-pandailah memilih jenis sepatu sesuai bentuk kaki anda.

3 TIPS MEMILIH SEPATU UNTUK WANITA 4.5 5 Agus Budianto Sunday 20 December 2015 3 tips memilih sepatu untuk wanita -  Memilih sepatu untuk wanita, tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Walaupun fungsi utama sepatu han...


No comments:

Post a Comment