TIPS MEMBUAT UNDANGAN KHITANAN MURAH

 on Sunday 25 October 2015  

Tips Membuat Undangan Khitanan Murah - Undangan merupakan salah satu kebutuhan wajib yang harus kita siapkan sebelum mengadakan hajatan. Untuk anda yang mempunyai budget besar, tentu tidak ada masalah merogoh kocek cukup dalam untuk membuat undangan. Tetapi bagi yang mempunyai keterbatasan dana, tentu undangan murah tentu menjadi pilihan yang sangat cocok.

Pada kesempatan ini tips unik harian, akan berbagi tips untuk mendapatkan undangan murah dan berkualitas. Langsung saja kita simak tips berikut ini :

1. Beli blangko undangan kosongan di toko percetakan. Pada contoh kali ini saya menggunakan contoh undangan blangko merk d-one - 010. Harga blgnko ini adalah Rp. 450,- per lembar.


undangan khitanan coreldraw
Tampilan Undangan Depan pada CorelDraw


undangan khitanan
Tampilan Undangan Belakang pada CorelDraw

2. Membuat disain sendiri dengan aplikasi CorelDraw dan sesuaikan dengan blangko undangan yang kita beli. Sebenarnya pakai microsoft word juga bisa, gunakan yang menurut anda lebih mudah.

3. Beri foto anak yang akan dikhitan agar undangan menjadi lebih menarik. 
4. Jangan lupa beli plastik undangan dan label untuk menempelkan nama orang yang akan kita undang.

Berikut adalah tampilah hasil jadi Undangan Khitanan Murah dengan blanko kosong yang sudah kita print.


blangko d'one - 010
Tampilan Depan Undangan

blangko d'one - 010
Tampilan Belakang Undangan
Demikian Tips Membuat Undangan Khitanan Murah dengan blangko kosongan.
Semoga bermanfaat.


TIPS MEMBUAT UNDANGAN KHITANAN MURAH 4.5 5 Unknown Sunday 25 October 2015 Tips Membuat Undangan Khitanan Murah - Undangan merupakan salah satu kebutuhan wajib yang harus kita siapkan sebelum mengadakan hajatan. U...


No comments:

Post a Comment