7 TIPS MELANGSINGKAN TUBUH SECARA ALAMI

 on Wednesday 23 December 2015  

7 Tips Melangsingkan Tubuh Secara Alami - Tubuh langsing adalah dambaan semua wanita di dunia ini. Kebanyakan wanita menganggap dengan memiliki tubuh yang ideal maka penampilanya akan lebih menarik, serta bisa dikategorikan wanita cantik. Hmm... Pendapat itu sah-sah saja. Memiliki tubuh yang langsing bagus dan indah memang merupakan anugrah tersendiri yang harus disyukuri. Bermacam cara dilakukan para wanita agar terlihat sempurna di mata pasangannya. Tidak ada salahnya seorang wanita menginginkan tubuh yang langsing, namun perlu diingat cara untuk mendapatkan tubuh langsing ini, hendaknya dicapai dengan cara-cara yang alami sehingga tidak merusak kesehatan.

Baiklah tips kali ini  akan menyajikan beberapa alami cara agar tubuh menjadi langsing.Simak tips-tips berikut ini.

1. Jeruk Nipis
Kandungan vitamin C pada jeruk nipis, mampu menurunkan berat badan secara alami, selain itu jeruk nipis juga memiliki kandungan asam yang sangat baik untuk pencernaan makanan pada tubuh, sehingga penyerapan gula yang ada di dalam tubuh akan diserap dengan cepat. Inilah yang membuat jeeruk nipis sangat baik untuk melangsingkan tubuh. Penggunaanya sangat mudah, yaitu dengan minum air jeruk nipis hangat pada saat perut kosong, bisa juga ditambah dengan madu.

2. Air putih
Minum air putih dapat membantu menetralkan racun yang masuk melalui makanan dan minuman yang kita konsumsi. Minum air putih secara teratur juga dapat membantu melancarkan metabolisme tubuh. Ini membuat air putih bermanfaat besar untuk diet. Minum air putih secara rutin, membuat maka kalori dan lemak di dalam tubuh lebih mudah terbakar untuk pembentukan energi. Jangan lupa untuk minum air putih 8 gelas perhari, untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh.

3. Kuramgi tidur
Terlalu banyak tidur dan bermalas-malasan tidak baik bagi kesehatan, hal ini berkaitan dengan obesitas. Jadi jika Anda ingin memiliki tubuh yang langsing jangan terlalu banyak tidur. Kurang gerak membuat peredaran darah tidak lancar. Lemak akan tertumpuk di dalam tubuh dan membuat orang lebih mudah gemuk.

4. Jauhi minuman bersoda
Kandungan gula dan kalori pada minuman soda akan meningkatkan penumpukan lemak dalam tubuh secara signifikan. Dalam satu botol minuman bersoda terdapat 250 kalori hal ini akan memicu obesitas. Minuman soda juga bisa memicu penyakit berbahaya seperti diabetes dan osteoporosis. Oleh karena itu berusahalah untuk menjauhi minuman bersoda.

5. Perbanyak olahraga
Olahraga secara teratur merupakan cara yang sangat efektif mengurangi berat badan. Olahraga bisa dilakukan setiap hari baik pada pagi hari maupun sore hari. Olahraga yang dianjurkan untuk menurunkan berat badan diantaranya adalah lari, lompat tali, berenang dan berbagai jenis olahraga lain. Jadi jangan malas berolahraga jika ingin memiliki tubuh langsing.

6. Konsumsi buah dan sayuran
Perbanyak asupan serat yang berasal dari buah dan sayuran segar, pada saat melakukan diet. Kandungan serat dalam buah dapat mengikat lemak sehingga lemak dalam tubuh akan berkurang. Kandungan nutrisi dalam buah dan sayur dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi. Mengurangi cemilan yang tidak sehat sepeti gorengan dan makanan yang asin atau manis sangat dianjurkan. Anda bisa menggantinya dengan cemilan sehat yang alami yaitu buah-buahan segar dan sayuran.

7. Nasi merah
Nasi yang berasal dari beras merah memiliki kandungan serat dan nutrisi yang lebih tinggi dibanding dengan nasi putih. Nasi merah juga mengandung karbohidrat kompleks yang baik untuk diet. Jadi jika biasanya anda mengkonsumsi nasi putih, gantilah dengan nasi merah pada saat anda melakukan diet.

Demikian 7 Tips Melangsingkan Tubuh Secara Alami. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba!

7 TIPS MELANGSINGKAN TUBUH SECARA ALAMI 4.5 5 Agus Budianto Wednesday 23 December 2015 7 Tips Melangsingkan Tubuh Secara Alami - Tubuh langsing adalah dambaan semua wanita di dunia ini. Kebanyakan wanita menganggap dengan memi...


1 comment: