TIPS JITU AGAR SELALU BANGUN PAGI

 on Saturday 26 December 2015  

Tips Jitu Agar Selalu Bangun Pagi - Bangun pagi sangat bermanfaat bagi kita baik untuk kesehatan, maupun produktifitas. Jika kita bagun lbih awalkita akan mempunyai kesempatan untuk menghirup udara segar. Selain itu dengan bangun pagi kita akan lebih produktif, karena kita bisa melakukan berbagai kegiatan yang manghasilkan.

Pada kesempatan ini, saya akan membagikan sebuah tips agar kita selalu bangun pagi. Simak tips-tips berikut ini.

1. Niat
Niat adalah hal utama yang membuat kita melakukan sesuatu. Mustahil kita bisa bangu pagi tanpa di awali dengan niat. Oleh karena itu niatkanlah untuk selalu bangun pagi setiap hari.

2. Tidur Lebih Cepat
Selain niat, jika kita ingin bangun pagi setiap hari, usahakan untuk tidur lebih cepat. Secara logika, dengan tidur lebih cepat maka kita akan bisa lebih cepat bangun. Jadi usahakan untuk tidur lebih cepat setiap hari.

3. Alarm
Jika anda susah untuk bangun pagi, gunakan alarm set waktu sesuai keinginan anda. Nyalakan pada volume paling keras, dan letakkan agak jauh dari tempat anda tidur. Hal ini bertujuan agar kita terganggu dengan suara alarm dan berusaha untuk mematikannya. Dengan meletakkan alarm di tempat yang agak jauh, anda akan dipaksa beranjak dari tempat tidur untuk mematikan alarm. Dan jika anda sudah terbangun, janganlah tidur lagi, tapi lakukanlah aktifitas lain yang bisa emmbuat rasa kantuk anda hilang.

4. Berdoa
Berdoa sebelum tidur. Doa berawal dari keyakinan terhadap Tuhan. Dengan cara berdoa sebelum tidur, kita berharap Tuhan menjaga kita selama tidur dan membangunkan kita pada pagi hari.


5. Hindari Kopi Sebelum Tidur
Minum kopi sebelum tidur akan membuat anda susah tidur. Kandungan kafein pada kopi membuat kita sulit memejamkan mata. Oleh karena itu hidari minum kopi sebelum tidur.

6. Ingat Kewajiban
Jika kita seorang Muslim, ingatlah kewajiban Sholat lima waktu. Dengan cara ini kita akan menyadari bahwa kita mempunyai kewajiban untuk menunaikan  sholat subuh,

Demikian Tips Jitu Agar Selalu Bangun Pagi . Semoga bermanfaat.

TIPS JITU AGAR SELALU BANGUN PAGI 4.5 5 Agus Budianto Saturday 26 December 2015 Tips Jitu Agar Selalu Bangun Pagi - Bangun pagi sangat bermanfaat bagi kita baik untuk kesehatan, maupun produktifitas. Jika kita bagun lbi...


No comments:

Post a Comment